CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, May 11, 2009

Tadi pagi adalah hari pagi gw masuk magang d'Symphony group of companies. Diawali dgan bgun pagi jam 1/2 8 kurang, spt biasa ritual pagi gw jalankan which is mnum air n skipping bberapa lompatan, bis ntu lgsg beranjak ke kamar mndi n siap2,stlah itu gw sarapan buah pisang n roti coklat..sblm brgkt smpt mnum vitamin yg mama krimin..
perjalanan ke kantor ga lama2 amat skitar 1/2 jam lah..gw naik bus dr rmh dlanjutin naik monorail mpe chowkit.
As i arrived at the office, gw lgsg naik lift ke level 12 n nanya ke resepsionis apa ms.Villa (HR dept.)ada..tnyata orgnya blom dtg n alhasil gw nunggu dlu dsana mpe jam 10 krg krn tnyata dy ada meeting sma bossnya..
bgtu ms Villa dtg, gw d'anter ke level 9 yg ngelewatin bgian customer service..lewatin pntu lg, ampe pjokan ada ruangan yg lmyan kecil tp nyaman, dsana gw dknalin sma ms.Villa ada 2 cowo China yg namanya Mr.Marcus n Mr.Victor, sma 3 org cewe namanya Max (ank UM yg internship jg), 2 lgi gw lupa namanya..mreka nyambut gw dgn ramah n hangat..
nah Mr.Victor ini adalah org yg ajarin gw ttg system n project yg lg mreka tnganin..gw lgsg dsodorin 2 manual book ttg ESS n Payroll Daimler cbg INDONESIA,.hehe kbtaln bgt kan??
krn gw blom dsediain kompi, smntara gw mnjem kompi yg nganggur dlu..ptmanya dtmptin seruangan sma mreka td, tp bgtu sorean gw dpndhin ke luar yg ada byk kompi nganggur..
Hri ini blom bgtu byk kerjaan yg gw kerjain krn tnyata head ITnya lg training smpe hri rabu bsok, so gw hrus nunggu dy dtg dlu..bsok jg Insya Allah sm mreka dkasi kartu pass bwt employee..biar gmpang kluar msknya..td ke toilet aj msti mnjem sma kakak yg seruangan td..hehehe
so far first day dkantor td ckup memuaskan..smoga bsok2 baik2 juga n lancar2 aja..ammiin!!
wish me luck..

cheers
Dela
^_^


0 comments: