CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 29, 2009

Are we Annoying??

Dalam hubungan pertemanan or dalam dunia kerja,kita bertemu dengan macam2 orang dengan beribu karakteristik yg kadang membuat kita senang, iri, bete or malahan males. Contoh kecil dalam suatu organisasi, mungkin kita akan bertemu dengan orang yg banyak omong, yg bossy, yg hyper-aktif dsb. Bagaimanakah sikap benar kita dalam menghadapi org2 yg kita anggap "annoying"? well, i got my own way..which is ignore it..alias cuekin ajah..
Disisi lain, kadang gw or mungkin kalian ada yg berpikiran kayak gw..apakah kita ini menyebalkan??
well..hanya orang lain yg dapat menilainya..tp ga ada salahnya kalo kita introspeksi diri kita sendiri. Lebuh baik diam seribu bahasa deh kalo kita gak tau apa yg orang lain bicarakan, kecuali klo mreka meminta pendapat kita. Jangan juga terlalu menjudge orang lain dengan kritis..karna kita ga tau kan kalau2 mreka akan tersinggung dan sakit hati dengan apa yang kita omongin itu.
Gw sendiri terkadang suka merasa kalau diri gw kadang nyebelin n bkin orang disekitar gw bete.
At least i tried to changed..and i really hope that people not judge me as an annoying person..duuh jangan sampeee deeh...
last but but not least..ayoo kita sama2 introspeksi diri kita masing2..jangan sampe kita dicap menyebalkan sama teman2 kitaa....

cheeers

XOXO
Dela

0 comments: