CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, January 2, 2009

Welcome to 2009 everyone..HappY Nu Year,,


HaPpy New Year 2009 all...may all your wishes and target be come true this year..

hufff...ga Trasa 2009 dah ddpan mata..tandanya smakin bertambah umur..smakin byk yg akan kita hadapi dan smakin bsar ujian yg akan kita hadapi..
umm...well target gw sendiri utk taun ini adalah utk menyelesaikan Kuliah ga yg Alhamdulilah udah tgl 1 semester lg..minggu bsk adalah ujian final terakhir yga akan gw hadapin d'semester ini..
final project yg saat ini gw kerjakan breng didin n kus also almost finish...huff smoga hasil yg akan gw dptin smester ini bs lebih ningkatin IP gw..
well i'll always pray for achieving the best from all the effort that i had give this semester..smoga aj hasilnya memuaskan dan tidak mengecewakan..:)


0 comments: