CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, January 25, 2009

Love..was made for me and you=)


God do works in a mysterious ways...gw bener2 salut sama salah satu ciptaan-Nya..yaitu rasa cinta or Love. Karena cinta-lah tiap org bisa dgn cpatnya berubah dgan drastisnya..terkadang perubahan itu rata2 menjurus ke arah positif..walaupun kadang2 org yg brubah tersebut benar2 membuat kita geleng2 ga jelas..hahaha

Love..hmmpph memang benar-benar hal yg unik untuk kita nikmati..
dkala jauuh bawaannya kangeen stengah mati..ironisnya pas ktmu,ko malah marah2 yaah bawaannya..hihi cinta memang unik!
dari yg tadinya benci..bisa berubah menjadi cinta..benar kata orang dulu kali yaah..kalau batasan antara benci dan cinta itu setipis rambut saja,,haha ada2 ajaah..

Cinta jg yg membuat gw menjadi dewasa,karena disaat kita menyayangi seseorang..bagi gw secara otomatis kita menempati diri ga hanya sebagai pacarnya aja..tapi dsisi lain kita jg berperan sbagai kakak or adenya, sahabatnya bahkan juga sbagai ibunya.Saling percaya dan komunikasi adalah kunci terkuat untuk hubungan percintaan..bagi gw,sejauh apapun kita sama pasangan kita,klo bisa komunikasi jgn smpai terputus..yaa minimal sms sehari 1x lah..just let them know that we're okay..

ada quotes menarik yg slalu gw ingat..quotes ini gw petik dari realiti katakan cinta
"love will find you if you try.." yeeph bener bgt itu..krna tanpa usaha,kynya sia2 tuh..
so goodluck with your love-life guys

cheeers

Dela^____^

0 comments: